Sabtu, 16 Agustus 2008

SAHAYA BAND - PANDEGLANG





PANDEGLANG , PANDEGLANG ,MAN PENDEGLANG ,BAND PANDEGLANG ,SODONG PANDEGLANG ,MAN PANDEGLANG ,CIEKEK PANDEGLANG ,SAKETI PANDEGLANG , PANDEGLANG BANTEN.... PANDEGLANG PANDEGLANG PANDEGLANG







CONTACT PERSON :
SAKETI (0253) 401658
081388770082 ( DHITO SAHAYA )
EMAIL :
SAHAYA.BAND@YAHOO.COM


History of SAHAYA
SAHAYA adalah band yang berasal dari saketi,pandeglang-banten.yang terbentuk karena kecintaan kami terhadap keindahan akan kesempurnaan alam ini dan segala isinya. Pada tanggal 11 maret 2005 kami memulai ke exist-an kami di dunia musik,dengan beranggotakan C’phot (lead guitar),Rhiez (bass,guitar),Rhoe ( voc), Lia (Back Voc), G’mals (guitar), Dhito (drum).

Kata SAHAYA di ambil dari kata cahaya yaitu enam terang yang antusias dalam bermusik,berkarya dalam nada dan irama membentuk kesatuan dalam perbedaan warna musik dengan mengacu pada band-band yang menjadi influence kami, dengan mengurangi dan menambahkan unsure musik kami, tetapi bukan menjiplak dan meniru hanya menyatukan untuk mendapatkan warna musik yang kami dambakan.
Musik adalah bagian dari kehidupan kami sehari-hari, mengatasnamakan kegundahan hati seorang pria yang berimajinasi dalam nada dan irama cinta/kehidupan. SAHAYA adalah band yang mengatasnamakan seorang wanita diatas segalanya, tanpa rayuan dan bahasa yang menggombalkan, hanya mengalir dari dalam hati yang keluar melalui bahasa arogan kami,tanpa merendahkan dan memojokan wanita.
SAHAYA beraroma musik pop alternative,dengan mengandalkan keterbatasan skill dan lirik-lirik pencerahan akan adanya harapan yang hampa tetapi tidak mengurangi performance kami saat bermain musik.
Kami berharap banyak atas antusias para penikmat dan pengamat music Indonesia, semoga band kami dapat diterima oleh khalayak banyaktanpa membedakan status dan genderitas.

PROFILE
C’PHOT (LEAD GITAR)ASEP SANUSI dilahirkan pada tanggal 29 Juni 1988 biasa di sapa C’phot.yang rumahnya terletak di saketi C’phot mengaku terlambat mengenal musik, karena baru SMP lewat ekskul musiklah ia mulai tertarik pada musik. Pertama ia bermimpi untuk menjadi seo- rang drummer terkenal, tapi karena masalah biaya untuk membeli Drum sangat mahal dan setelah melihat teman2nya asyik memetik gitar, hobinya pun berganti. Bermodal gitar pinjaman, ia mulai belajar gitar, dan memang karena bakat, kemampuan dan teknik permainannya berkembang sangat pesat. Di saketi, c’phot bertemu dengan Rhoe Rhiez,G’mal dan dito kemudian mereka sepakat untuk membentuk band dengan nama Sahaya. Aliran pop alternative
Band Legenda Favorit : Led Zeppelin, The Police, Duran Duran, U2, Rush. Band Sekarang Favorit : Foo Fighter, Garbage, Weezer, Disturbed. Keyboardis Favorit : Chick Corea, Indra Lesmana. Gitaris Favorit : Joe Satriani , Dave Navarro, Scott Henderson, Pat Metheny. Bassis Favorit : Flea, Jeff Berlin Drummer Favorit : Jeff Porcaro, Abe Laboriel Vokalis Cewek Favorit : Alanis Morisette, Sarah Vaughn Vokalis Cowok Favorit : Bono, Sting. Film Favorit : Toy Story, Heat, The Hand That Rock The Craddle, God Father Trilogy. Serial TV Favorit : Coach, Bart Simpsons, X-Files Aktor/Aktris Favorit : Robert De Niro, Joe Pesci, Al Pacino. Model Favorit : Nadya Hutagalung. Tempat Santai Favorit : Kamar, PI Mall, Bioskop Mobil Gacoan : BMW 23
PROFILE
G’MALS (GITAR)
MUHAMAD GEMEL NESER yang dikenal akrab dengan GEMAL dilahirkan di Pandeglang 25 oktober 1990, anak pertama dari lima bersaudara.G’mal merupakan personil sahaya paling bungsu,yang masih sekolah di kelas XII IPA I MAN pandeglang.hanya Gemal personil yang bertempat tinggal di pasar sodong sedangkan yang lainnya C’phot,Rhoe,lionk,Dhito dan Rhiez bertempat tinggal di saketi.awal mulanya gemal bertemu yang lainnya karena kebiaasaannya tiap pulang sekolah gemal selalu nongkrong di simpang 3 saketi,yang kemudian membentuk sebuah band bernama sahaya. Waktu kecil, Gemal paling demen yang namanya balapan, mobil ato motor. Sempet juga kepikiran untuk jadi pembalap.Saat Mts gemal mulai gaul dengan lingkungan orang-orang yang suka musik, meskipun saat itu Gemal gak bisa main alat musik. Dari pergaulan itu memicu gw untuk bisa mainin alat musik, terutama gitar.
Band Legenda Favorit : Queen, The Beatles, Led Zeppelin, U2, Duran Duran, REM, Uzeb, Casiopea. Band Sekarang Favorit : SoundGarden, Stone Temple Pilots, TribalTech, Linkin Park. Keyboardis Favorit : Tony Banks, Lyle Myas, Tony Kay, Keith Jarret Gitaris Favorit : Brian May, Scott Henderson, Frank Gambale Bassis Favorit : John Deacon, Marcus Miller Drummer Favorit : John Bonham, Roger Taylor, Art Blakey Vokalis Cewek Favorit : Alanis Morisette, Madonna, Juliana Hetfield, Sarah Vaughn, Avril Lavigne.Vokalis Cowok Favorit : Freddie Mercury, John Lennon , Bono, Beck, Seal Film Favorit : God Father, Bugsy, Good Fellas Scarface Serial TV Favorit : Sex and the city. Aktor/Aktris Favorit : Al Pacino, Robert De Niro, Warren Beaty, Meg Ryan Model Favorit : Kate Moss, Milla Jovovich Tempat Santai Favorit : Sunset Boulevard, Bali, Sydney Mobil Gacoan : Mercy S600
PROFILE
RHOE ( VOCAL )
Cowok kelahiran 6 Agustus 1985 ini mempunyai nama lengkap SAMSOEL HIDAYAT, yang biasa dipanggil Rhoe. Lulusan Fakultas Teknik ini memulai karir musik ketika ia diajak oleh temannya untuk mengikuti festival antar SMA di pandeglang. Selain menyanyi Rhoe juga cukup menguasai berbagai alat musik antara lain: piano, drum dan gitar. Cowo yang gemar membaca ini pada mulanya enggan untuk mengekspresikan dirinya,dan pada satu saat dia bertemu dengan dhito, dengan dhitolah dia mulai mengasah kemampuannya dalam hal tarik suara.dan kemudian membentuk sahaya band ini.
Band Legenda Favorit : Queen, The Beatles, The Police, Led Zeppelin, U2Band Sekarang Favorit : Muse, Coldplay, Soundgarden.Keyboardis Favorit : Rick Wakeman.Gitaris Favorit : Brian May, The Edge, Jimmy Page.Bassis Favorit : John Deacon, Paul McCartney.Drummer Favorit : John Bonham, Neil Peart, Stewart Copeland.Vokalis Cewek Favorit : Alanis Morrisette, Avril Lavigne, Kate Bush.Vokalis Cowok Favorit : Freddy Mercury, Seal, Bono, Jeff Buckley, Al Jerrau.Film Favorit : Starwars Trilogy, Matrix, Gladiator.Serial TV Favorit : Startrek, X-files, Tom & Jerry.Aktor/Aktris Favorit : Leonard Nimoy, Al Pacino.Model Favorit : Linda Evangelista.Tempat Santai Favorit : Kep. Seribu.Mobil Gacoan : Porche.

PROFILE
RHIEZ ( bass )
RISKO SUSANTO yang lebih dikenal dengan RHIEZ lahir di Pandeglang 28 Juni 1986, Sebelum menyukai alat musik Bass Rhiez terlebih dahulu memainkan alat musik drum ( kelas 3 SMP Negeri 1 Pandeglang ) setelah masuk SMA mulai mencoba memainkan alat musik dengan empat senar yaitu Bass. Bakat bermain musiknya diperoleh dari kedua orang tua yang juga mahir memainkan berbagai macam alat musik seperti Gitar, biola dan organ. Dan bakat itu sendiri didukung oleh kesembilan orang kakaknya yang juga mempunyai bakat dan ketertarikan dibidang musik.Dari kecil Rhiez tinggal di saketi dan mempunyai teman yang sangat banyak dari mulai SMP sampai SMA, kebiasan buruk waktu SMP adalah suka berantem karena wataknya yang keras tapi lebih mudah bergaul itu adalah salah satu ciri khasnya. Di SMA Rhiez sempat mengikuti ekstra kurikuler vokal grup sampai di perguruan tinggi dan mulai ngeband antar sekolah sebagai pemain Bass.



PROFILE
DHITO (drum)
Nama lengkapnya HARDITO atau biasa dipanggil Dhito dilahirkan di Jakarta, 1 september 1983. DHITO belajar drum dari guru SMAnya di Jakarta yang memang dhito sudah menyenangi alat musik drum dari semenjak SD. Dan kemudian kemampuannya itu terus dia gali. Dhito bercita-cita ingin menjadi pemain drum yang terhebat,selain bakatnya memainkan drum diapun hoby dalam berenang. Pada waktu SMP pun dia selalu memenangkan pertandingan berenang. Tapi semenjak dia bergabung dengan sahaya dia mulai melupakan hobbynya yang satu itu itu.

Band Legenda Favorit : The Police, Casiopea, Uzeb, Chick Corea Electric Band, Yes, King Crimson.Band Sekarang Favorit : Dream Theater, Radio Head, Dave Matthews Band, Planet X.Keyboardis Favorit : Eddie Jobson, Chick Corea. Gitaris Favorit : Steve Vai, Steve Lukather.Bassis Favorit : Sting, Alain Caron.Drummer Favorit : Phill Collins, Bill Bruford, Dave Weckl, Stewart Copeland.Vokalis Cewek Favorit : Bjork, Tori Amos.Vokalis Cowok Favorit : Seal, David Lee Roth, Peter Gabriele, Nik KershawFilm Favorit : Semua Film Bruce Lee, Rush Hour, Saving Private Ryan, Friday 13th.Serial TV Favorit : -Aktor/Aktris Favorit : Bruce Lee, Jacky Chan, Robert De Niro, Al Pacino, Collin Farrell, Monica Belluci.Model Favorit : Gizelle, Rebeca Romijn Stamos.Tempat Santai Favorit : Hawai, Universal Studio.Mobil Gacoan : Rolls Royce, Mobil Sport.

Tidak ada komentar: